Malam Ini, Jamaah Haji Bengkalis Tiba di Batam

  • Senin,03 September 2018 - 10:09:am Wib
  • Dibaca : 1181 Kali
Malam Ini, Jamaah Haji Bengkalis Tiba di Batam
Teks foto:

SBENGKALIS - Sebanyak 231 jamaah haji Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Kelompok Terbang 4 terdiri dari Kecamatan Mandau, Pinggir, Talang Muandau dan Bathin Solapan, diperkirakan akan tiba di Tanah Air malam ini, Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 22.15 WIB.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Bengkalis, H Hambali, Kamis (30/8/2018). "Dari hasil koordinasi kita bersama Kakan Kemenag (Kepala Kantor Kementerian Agama), bahwa jamaah haji (JH) kita untuk kloter 4 akan tiba di Batam pada Jumat malam," tutur Hambali yang juga bakal menjemput kepulangan JH di Batam.  Sekitar pukul 23.15 WIB, lanjutnya, JH akan tiba di Asrama Haji Center Batam dengan menggunakan bus, setelah landing di Bandara Hang Nadim Batam.  "JH kemudian kita minta untuk beristirahat agar stamina mereka pulih kembali sebelum melanjutkan perjalanan pulang ke Kabupaten Bengkalis menggunakan jalur laut dari Pelabuhan Sekupang yang akan lepas tali pada pukul 08.00 WIB, Sabtu, 1 September 2018," terangnya. 

Ads

Jika tidak ada hambatan, sambungnya, JH akan tiba di Pelabuhan Pelindo, Dumai, pada pukul 14.30 WIB. Dan, seterusnya melanjutkan perjalanan jalur darat menggunakan bus dari Dumai menuju ke kecamatan asal para jamaah.  "Kita memperkirakan JH empat kecamatan ini akan tiba di rumah masing-masing pada pukul 16.30 WIB. Dan mudah-mudahan selamat serta sehat semuanya sampai ke 'pangkuan' keluarga," tutupnya. ***

Tags: